Pages

Saturday, May 30, 2009

Mang Engking

Mang-Engking-0001 Mang Engking ni tempat makan paling top di daerah depok! (menurut gw) lokasinya didalem UI lagi, jd bagi mahasiswa yang ngekos ato tinggal di asrama ga perlu repot keluar kalangan UI yang serba macet dan polusi (udara ama suara). Tempatnya mantep banget, bisa lesehan di saung dan suasananya mirip pedesaan.
Gw ma temen2 sering makan disini, dan biasanya gw ga bayar.. soalnya kalo makan disini pasti waktu ultah temen gw.... seakan- akan mang engking ni jadi tempat yang wajib untuk dikunjungi kalo ada yg ultah. Tapi hari ini beda.. soalnya giliran gw yg neraktir temen2 gw, hhe.
Menu2 yang mantap menurut gw: udang bakar madu ama gurame! dan ini emang banyak digemari orang- orang..

oh iya, hari ini gw ga moto apa- apa di mang engking, jadi gw ngambil foto dr tempat orang aj,
hehehe.

2 comments:

jan said...

Nice photos!

Jan Batycki

Dr. B said...

gw perna makan nih pas di jogja hehe enakkk